pasang iklan Unduh Adobe Flash player Adsense Indonesia
// ajay // On-Senin, 21 Juli 2014

Hei-hei... Untuk kalian yang punya Website atau Blogger Newbie dan pengen dapet penghasilan dari website atau blog kalian berikut ini saya punya tipsnya...

Saya akan mengenalkan sebuah metode untuk bisa dapat penghasilan dari website dan blog. Pernahkah kalian mendengar atau membaca istilah iklan-PPC..?

Iklan-PPC(Pay Per Click) , sesuai dengan namanya disini kita bertugas sebagai Publisher yaitu untuk mempromosikan/mengiklankan sebuah website ataupun blog yang memiliki iklan untuk media promosi atau disebut juga Advertiser. Dan kita akan mendapat bayaran jika pengunjung meng-"Klik" iklan-iklan yang kita promosikan tersebut.

Lalu bagaimanakah kita mempromisikan mereka...?

Cara mudah kita hanya diminta untuk memasang iklan mereka dibagian sidebar, header, footer, ataupun iklan disamping kanan & kiri blog atau website milik kita. 
Berikut ini adalah salah satu website Penyedia Iklan-PPC yang saya sarankan untuk kalian

PPCBlogger.com >> Daftar disini

setelah selesai mendaftar dan memasang iklan jangan lupa untuk melakukan setting untuk pembayaran yang akan kita dapat caranya:


Pada Panel Sidebar sebelah kanan > Pilih Profil Saya











Kemudian 

Pilih metode untuk menerima bayaran pada bagian Rekening Bank > Lengkapi data yang diminta.

Setelah selesai klik Ubah Profil dibagian bawah.








Kenapa saya menyarankan PPCBlogger..?
Karena menurut saya di PPCBlogger tersebut kita lebih mudah untuk metode penerimaan bayaran. Pada umumnya mereka membayar kita melalui Rekening Bank, namun untuk mereka yang tidak memiliki harus membuat Rekening Bank terlebih dahulu. Namun di PPCBlogger ini kita bisa menerima pembayaran melalui pulsa untuk mereka yang tidak punya Rekening Bank...

Sekian postingan untuk kali ini semoga bermanfaat...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © 2012 Bagi_iLmu. Diberdayakan oleh Blogger.